Minggu, 11 September 2011

Everyday Must Writting

Mau nulis apa ya? Topik apa sih yang menarik buat ditulis? Kok males banget ya mau mulai nulis...   

Itulah pertanyaan yang memenuhi pikiran saya saat ditugaskan 'menulis' oleh dosen. Sebagai mahasiswi jurnalistik, saya dituntut harus bisa bermain kata, menggunakan tata bahasa yang benar, dan seabrek aturan-aturan penulisan yang baik sebaik-baiknya. To be honest, saya paling susah sama yang namanya nulis menggunakan tata bahasa yang benar. Masih belum terbiasa. Bahasa tulisan saya tuh bisa dibilang lebih mirip kaya' nulis diary. Karena itulah, mulai sekarang saya akan mencoba untuk menulis sesuai dengan kaidah yang baik dan benar. Halah.

Yaa seperti kata dosen saya yang itu tuuh... *sambil nunjuk yang-namanya-tidak-boleh-disebut

Hehehe.



                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar